oleh

Srikandi Pemuda Pancasila-BNN Tegaskan Tekad Perangi Narkoba

-Liputan-130 views

JAKARTA – Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Srikandi Pemuda Pancasila, Hj. Sarimaya, SE mengharapkan seluruh kader Srikandi PP yang ada di Indonesia untuk siap bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan upaya pencegahan terhadap bahaya narkoba.
“DPN Srikandi Pemuda Pancasila ingin melakukan antisipasi pencegahan narkoba meallaui pelatihan kepada kader-kader. Dengan adanya pelatihan ini, DPN Srikandi Pemuda Pancasila berkeinginan semua Perempuan di Srikandi Pemuda Pancasila khususnya dan semua Perempuan Indonesia pada umumnya, turut menjadi garda terdepan dalam mencegah, maupun memerangi penyalahgunaan narkoba,” ujar Sarimaya ketika memberikan sambutan pada saat Perayaan HUT Kartini di Club House L’Avenue Apartment, Jalan Raya Pasar Minggu, Kav. 16 Pancoran, Jakarta Selatan.
Pelatihan bertema Srikandi Pemuda Pancasila Peduli Generasi Muda Perang Melawan Narkoba, ini dihadiri sejumlah pengurus DPN Srikandi PP dan Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) PP di Jakarta.
Menurut Sarimaya, pelatihan ini  menghadirkan narasumber Deputi Bidang Pemberantasan BNN Pusat, Irjen Pol. Drs. Arman Depari, dan Direktur GMDM (Gerakan Mencegah Daripada Mengobati) Jefri Tommy Tambayong, Srikandi Pemuda Pancasila juga akan menghadirkan testimoni atau kesaksian art-sartis yang tergabung dalam Srikandi PP yaitu testimoni adalah Hj Fitria Elvie Sukaesih, yang mana belum lama ini beberapa anggota keluarganya menjadi korban keganasan narkoba dan Hengky Tornando, yang pernah terjerat narkoba dan kini sudah menjadi seorang pendakwah.
Berikut petikan wawancaranya:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed