Srikandi Pemuda Pancasila Calonkan Kader Terbaiknya untuk Bertarung di Pileg 2019

Srikandi Pemuda Pancasila Calonkan Kader Terbaiknya untuk Bertarung di Pileg 2019

120
1
Sekretaris Umum DPN Srikandi Pemuda Pancasila, Ir. Irma Suryani, MM.

JAKARTA – UNTUK memenuhi kuota 30 persen keterwakilan perempuan dalam kancah perpolitikan, Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Srikandi Pemuda Pancasila mencalonkan sejumlah kader-kader terbaiknya  untuk mengikuti seleksi penerimaan calon anggota legislatif baik di tingkat DPR RI Provinsi maupun DPRD Kabupaten.

“Kami peduli untuk memperjuangkan hak-hak wanita di Parlemen. Karena itu, DPN Srikandi Pemuda Pancasila mencalonkan kader-kader terbaiknya untuk siap bertarung pada Pileg 2019,” ujar Sekretaris Umum DPN Srikandi Pemuda Pancasila, Ir. Irma Susanna, MM di Jakarta, Selasa (2/4/20-19)\

Irma menjelaskan, pencalonan sejumlah kader terbaik Srikandi PP ini berangkat dari pemikiran masih rendahnya keterwakilan perempuan dari target 30 persen kuota yang tersedia. Di sisi lain, kami memahami bahwa yang paling paham masalah perempuan ya perempuan itu sendiri. Karena itu, Srikandi PP terpanggil untuk mengisi kekosongan kuota yang belum terpenuhi baik di tingkat pusat maupun kabupaten.

Srikandi PP mencalonkan 18 orang kadernya dengan perincian 11 orang untuk tingkat DPR RI, 4 Provinsi,  dan 3 orang untuk DPRD Kabupaten.

Irma mencontohkan, diantara kader terbaiknya yaitu Ketum DPN Srikandi Pemuda Pancasila  Hj. Sarimaya, SE –Ketua Korwil IV Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancaila dan Kabid Peranan Wanita MPN — yang mencalonkan diri DPR-RI dari Partai Berkarya dari Daerah Wilayah Pemilihan Provinsi Jawa Barat 11  dengan nomor urut 1  meliputi kota /kabupaten Tasikmalaya dan Garut.

“Bu Sarimaya adalah putri Tasik dan sudah lama dikenal ketokohannya dalam membangun kemajuan kaum perempuan di kampung halamannya melalui wadah koperasi,” pungkasnya. (Zul)

1 KOMENTAR

  1. Saya, atas nama Pribadi dan Sekertaris Jenderal DPN Srikandi PP mendukung penuh Kader2 terbaik Srikandi PP di seluruh Indonesia dari semua Partai untuk dapat MEMENANGKAN KONTESTASI PILEG 2019. Semoga berjaya dan diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT.
    Tunjukkan Kemampuan, Kredibilitas dan Kwalitas kita sebagai Kader Srikandi Pemuda Pancasila.
    SEKALI LAYAR TERKEMBANG SURUT KITA BERPANTANG, PANCASILA 3X ABADI 3X

LEAVE A REPLY