oleh

Srikandi Pemuda Pancasila dan MPC PP Lubuklinggau Rutin Gelar Giat Jum’at Barokah

-Liputan-73 views

Jakarta, Srikandipp.com – Kegiatan Srikandi Pemuda Lubuklinggau bersama MPC Pemuda Pancasila membagikan nasi kotak tiap hari Jumat merupakan program rutin.

Program yang diusung dengan tema ”Dengan Sedekah tak akan Bikin Kita Miskin,“  Srikandipp dan MPC Lubkulinggau rutin membagikan makanan tiap hari Jum’at di depan Sekretariat DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau. Jumat, 21 Febuari 2020.

“Siapapun yang melintas di depan kantor kami apakah pengendara motor, atau pejalan kami, kami bagikan nasi kotak,” ujar Wakil Ketua DPC Srikandi Bersedekah, Sondang kepada Srikandipp.com, Senin (25/2/2020).

Sondang mengatakan, Srikandi Bersedekah merupakan tempat atau wadah berbagi keberkahan yang menyalurkan sedekah dengan fokus pada makanan dari para kader Pemuda Pancasila. Makanan itu dibagikan untuk masyarakat sekitar maupun pengendara lalu lintas.

Sondang menambahkan, apa yang kami lakukan ini sebagai kegiatan Berbagi Keberkahan di hari Jum’at, karena waktu sedekah yang paling utama yakni di hari Jum’at. Dia pun mengatakan, makanan yang disediakan untuk dibagi itu tidak hanya untuk masyarakat yang melintas maupun pengendara lalu lintas saja. Melainkan juga untuk pemulung atau pedagang yang ada di sekitar lokasi sekretariat Srikandi.

Lain hal yang disampaikan Ketua DPC Srikandi Yenni Fahmi, kegiatan Srikandi ini diakuinya cukup aktif.

“Selain rutinitas kami setiap hari Jum’at berbagi keberkahan dalam bentuk makanan, kami juga setiap bulannya rutin berbagi dengan memberikan bantuan Sembako kepada Kaum Dhuafa, Anak Yatim, dan Janda ”, ungkapnya.

Yenni menceritakan, dengan keaktifan MPC dan Srikandi Pemuda Pancasila Bersedekah, diharapkan agar masyarakat mengetahui bahwa Pemuda Pancasila bukan seperti yang selama ini ada dipikiran masyarakat. Bahwa Pemuda Pancasila anarkis, brutal dan selalu buat onar. Kenyataanya, kader Pemuda Pancasila terkhusus di Kota Lubuklinggau dan sekitarnya berhati lembut seperti selembut sutra.

“Alhamdulillah sejauh ini, animo masyarakat baik menyambut kita dan mereka semakin tahu keberadaan Pemuda Pancasila ”, ucapnya. (Zul).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed