oleh

Srikandi Pemuda Pancasila Dukung Kongres KNPI Fahd Arafiq di Borobudur

DPP KNPI dibawah kepemimpinan Ketua Umum Fahd Arafiq akan menggelar kongres KNPI untuk kembali memilih Ketua Umum KNPI yang diselenggarakan 1-3 Desember 2018 di Hotel Borobudur, Jakarta.
Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) adalah wadah berhimpunnya Pemuda Indonesia yang pada awalnya merupakan gabungan dari Organisasi Kelompok Cipayung yang dideklarasikan pertama kali pada tanggal 23 juli 1973.
“Dewan Pimpinan Nasional Srikandi Pemuda Pancasila mengirim pengurus yang sudah duduk di kepengurusan KNPI sebagai peserta di kongres tersebut sebagai bukti dukungan” ujar Ketua Umum DPN Srikandi Pemuda Pancasila, Sarimaya.
Sebagaimana diketahui, Kongres Pemuda Indonesia ke-15 ini, akan memilih nahkoda baru kepemimpinan DPP KNPI 2018-2021 yang akan menggantikan Fahd Arafiq, Ketum DPP KNPI 2015-2018 yang terpilih secara aklamasi dalam kongres luar biasa (KLB) KNPI di Hotel Kartika Chandra, Jakarta.
Fahd yang juga pernah menjabat sebagai Ketum GEMA MKGR ini terpilih setelah mendapatkan dukungan dari 112 Organisasi Kepemudaan (OKP) yang berhimpun dalam wadah KNPI. (Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed