Srikandi Pemuda Pancasila Gelar Lomba Masak Peringati Hari Kartini

Srikandi Pemuda Pancasila Gelar Lomba Masak Peringati Hari Kartini

117
0

JAKARTA – SRIKANDI Pemuda Pancasila berencana akan menggelar lomba masak dalam rangka memperingati Hari Kartini tanggal 21 April dan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada tanggal 2 Mei ini.

“Kegiatan ini kami adakan sebagai bentuk kepedulian kami kepada anggota Srikandi Pemuda Pancasila agar jangan lupa kodrat mereka sebagai wanita untuk bisa memasak untuk keluarganya,” ujar Humas Srikandi PP, Cathy di Jakarta, Jumat (3/5/2019).

Menurut Cathy, kegiatan bertema “Peran Perempuan Sebagai Soko Guru Bangsa Dalam Menyongsong Tahun Milenial” ini dari jenis lomba diadakan yaitu Lomba Memasak Nasi Goreng dan  Lomba Menghias Tumpeng.

Pesertanya, kata Cathy, untuk acara Lomba Memasak Nasi Goreng akan diikuti oleh perwakilan Bapak-Bapak dari Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila, Majelis Pimpinan Wilayah DKI Jakarta Pemuda Pancasila dan perwakilan dari Sapma (Satuan Pelajar Mahasiswa).

Sementara untuk Lomba Menghias Tumpeng akan diikuti oleh perwakilan jajaran pengurus Srikandi Pemuda Pancasila baik dari Dewan Pimpinan Nasional maupun dari Dewan Pimpinan Wilayah DKI Jakarta.

Cathy menambahkan, Srikandi Pemuda Pancasila akan menggelar kegiatan ini pada tanggal Sabtu 4 Mei 2019, waktu pukul 09.30 – selesai, dan bertempat di Sekretariat Dewan Pimpinan Nasional Srikandi Pemuda Pancasila Jalan Pejaten Barat No.30, Jakarta Selatan.

Acara yang diketuai oleh Ibu Hj. Juni Soediro ini akan dibuka oleh Ketua Umum Srikandi Pemuda Pancasila yaitu Ibu Hj. Sarimaya, SE, M.Si.

Sejumlah undangan yang akan hadiri yaitu dari para pengurus MPN Pemuda Pancasila, MPW DKI Pemuda Pancasila, DPN Srikandi Pemuda Pancasila, DPW DKI Srikandi Pemuda Pancasila dan lain-lain. (Zul)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY