oleh

Srikandi Pemuda Pancasila Hadiri Hari Anti Narkoba Internasioanal 2019

-Liputan-13 views

Jakarta – Srikandi Pemuda Pancasila menghadiri kegiatan Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2019 di Silang Monumen Nasional Jakarta.
Kegiatan Bertema “Milenial Sehat Tanpa Narkoba menuju Indonesia Emas” ini merupakan kerjasama antara BNN dengan Presidium Nasional Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (PRESNAS FOKAN) dan Institusi Penerima Wajib Lapor Badan Koordinasi Garda Mencegah dan Mengobati (IPWL Rakornas GMDM).
“Melalui kegiatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2019 ini kita ingin menyelamatkan generasi Milenial dari pengaruh Narkoba. Srikandi Pemuda Pancasila  bersama BNN dan Ormas lain berkomitmen untuk menjadikan Gerakan Bersinar atau Bersih Narkoba bagi Generasi Milineal,” tegas Sekjen DPN Srikandi Pemuda Pancasila, Ir. Irma Susana ditemui di Lapangan Monas Jakarta, Minggu (30/6/2019).
Menurut Irma, kiprah Srikandi baik pusat maupun daerah terus aktif melakukan kampanye memerangi Narkoba.

“Pengurus Srikandi Pemuda Pancasila terus mengikuti kegiatan Bimtek Pencegahan Narkoba yang dilakukan BNN,” papar Irma.

Sekjen Srikandi Pemuda Pancasila Irma menandatangani Piagam HANI 2019

Ketua Pemuda Pancasila, kata Irma, Pak Japto telah menegaskan komitmennya untuk memecat anggota Pemuda Pancasila yang terbukti memakai narkoba.
Srikandi Pemuda Pancasila Kota Bekasi juga turut hadir. Menurut Ketua Cabang Kotanya, Linda Siahaan, kegiatan ini sangat penting untuk Srikandi Pemuda Pancasila Kota Bekasi ikut berperan serta mengkampanyekan perang terhadap Kota Bekasi khususnya dan Bekasi pada umumnya.
“Kami akan teruskan pesan-pesan Deputi BNN Irjen Eduard Depari kepada kader-kader Srikandi Pemuda Pancasila di Kota Bekasi,” ujar Linda.

Sementara Itu, Ketua FOKAN Jepry Tambahin menambahkan kegiatan
Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2019 ini merupakan wujud kepedulian bersama demi mewujudkan Visi Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba) di mana pemerintah dan masyarakat, atas nama Rakyat indonesia bersatu padu menyatakan perang terhadap kejahatan narkoba serta kepentingan lain pihak tertentu dibelakangnya yang berusaha untuk menghancurkan bangsa ini melalui generasi muda penerusnya. (Zul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed