oleh

Srikandi Pemuda Pancasila Rayakan HUT PP di Rutan Lapas Perempuan Pondok Bambu

-Liputan-53 views

Jakarta, Srikandipp.com – Untuk kedua kalinya,  Srikandi Pemuda Pancasila berbagi kebahagiaan dengan penghuni Lapas Perempuandi Pondok Bambu, Jalarta Timur.

Ketua Umum DPN Srikandi PP, Hj. Sarimaya, SE, M.Si dalam sambutannya dihadapan ratusan penghuni Lapas, Kamis (31/10/2019) mengatakan, kegiatan ini merupakan  rangkaian MUBES X Pemuda Pancasila yang bersamaan dengan Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila ke-60 dan HUT Srikandi Pemuda Pancasila ke-18.

Sebelumnya, kata Sarimaya, Srikandi Pemuda Pancasila juga berkunjung ke Lapas Perempuan ini untuk mengadakan pembekalan Ruhani. Adapun kunjungannya tahun ini diadakan khusus untuk menghibur teman-teman yang ada di Lapas Pondok Bambu.

Turut mendampingi Ketum Sarimaya, Ibu Ace Japto Soerjosoemarno. Sekjen Pemuda Pancasila, H. Arif Rahman, SH, Ketum Hj. Sarimaya, SE, M.Si. Adapun dari jajaran pejabat pemerintahan hadir, Kakanwil Lapas DKI, Bambamg Sumardiono, Kalapas Pondok Bambu. Yuli Niarti.

Sarimaya mengatakan, khusus untuk menghibur teman-teman di sini, Srikandi PP tak tanggung-tanggung  ‘memborong’ sejumlah artis ibukota yang juga merupakan anggota Srikandi PP seperti mantan penyanyi cilik Dina Mariana, Beby Zelvia dan Suami Hengki Tornado, Eddis Adelia, Nurul Nur, mantan Nita Yunar, Penyiar TVRI Lucky Reza, Vocalis Partner Alm. Jaja Raharja, Gesha dan Yuni Shara.

Sementara itu, Sekjen MPN Pemuda Pancasila, Arief menambahkan, bahwa Allah, Tuhan  Yang Maha Esa selalu memberikan yang terbaik terhadap ketetapan takdir yang kita alami. Karena itu, selalu berbaik sangkalah kepada Allah.

“Tuhan selalu sayang kepada kita karena itu, dalam keadaan apapun kita jangan melupakan Tuhan,” gugah Arief.

Arief mengharapkan, agar pelajaran yang diterima selama di Lapas Perempuan ini bisa menjadi bekal yang berguna untuk hidup dengan lebih baik di masyarakat nantinya.

Dalam menyambut kedatangan Keluarga Besar Srikandi PP, para penghuni Lapas menyambut dengan Tarian Selamat Datang dan Tarian Dance Akrobatik yang energik.

Turut mendampingi Bambang Sumardiono, Kalapas Pondok Bambu, Yuli Niarti, Sekjen Pemuda Pancasila, H. Arif Rahman, SH, Ketum Hj. Sarimaya, SE, M.Si.

Di akhir kegiatan, Ketua Umum DPN Pemula Pancasila, Hj. Sarimaya memotong Kue Ulang Tahun ke 60 PP dan ke 18 Srikandi PP dan membagikan Nasi Tumpeng kepada Kakanwil Pak Bambang dan Ibu Ace. Selain itu juga Ketua Umum DPN Srikandi PP membagikan doorprize untuk para penghuni Lapas Perempuan di Pondok Bambu. (Zul)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed