oleh

Srikandi PP Kab. Cilacap Gelar Muscab Pertama Dihadiri 200 Peserta

-Liputan-99 views

Cilacap, Srikandipp.com – Musyawarah Cabang pertama Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Cilacap digelar di hotel Dafam, Cilacap, Minggu (30/8/2020). Muscab yang dibuka pukul 10.00 WIB sampai selesai ini diikuti utusan dari seluruh 24 PAC dan  dihadiri juga Ketua DPW Srikandi Jawa Tengah, Monalisa CF Dhaniel, SH, MH, didampingi Wakil Ketua, Afifah, Wakil Sekretaris, Pingkan, Ketua OKK, Susilawati, serta Ketua MPC PP Cilacap, Edi Santosa.

Dari unsur pemerintah hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Murniyah, S.Pd, M.Pd, mewakili sambutan Bupati Cilacap yang berhalangan hadir, Forkompimpda, dan Forkompimpcab.

Dalam sambutannya kepada 200 peserta, Murniyah menyampaikan bahwa Srikandi Pemuda Pancasila di Kabupaten Cilacap mampu berdaya guna dalam segala aspek kehidupan dan bisa bersinergi dengan pemerintah dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan terutama dalam hal perlindungan ibu dan anak.

“Srikandi diharapkan mencetak generasi yang mempunyai dedikasi tinggi dan berdaya saing tidak hanya berperan sebagai ibu di rumah tapi mampu berkembang menciptakan ide dan gagasan bermanfat bagi masyarakat banyak,” ujar Murniyah.

Sementara itu, Ketua  DPW Srikandi PP Jateng, Monalisa mengharapkan setelah terpilih Ketua DPC Kab. Cilacap, Sdri Purwati, S.Pd diharapkan ke depan mampu membentuk unit-unit kerja di tiap kecamatan dan kelompok kerja di tiap ranting serta segera mengadakan pembuatan KTA bagi anggota yang baru sebagai identitas organisasi.

“Besar harapan DPW Srikandi Jateng setelah terbentuk bisa menciptakan kegiatan-kegiatan untuk membesarkan Srikandi di Kabupaten Cilacap lebih besar lagi. Saya harapkan agar Srikandi Cilacap bisa menjadi barometer Srikandi di  Jawa Tengah,” gugah Monalisa.

Dia menambahkan, Srikandi PP merupakan bagian dari Organisasi Kekaryaan Pemuda (OKP) dari KNPI harapanya setelah terbentuk bisa bekerjasama dengan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh KNPI. (Zul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed