Srikandi Pemuda Pancasila Palopo Gandeng BNN Cegah Bahaya Narkoba

Liputan310 views

Srikandipp.com – Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Palopo menggelar tes urine dan visit ke pusat rehabilitasi pecandu narkoba kerjasama dengan BNN Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (30/05/2024).

Ketua Srikandi PP Kota Palopo, Sharma Hadeyang mengatakan, kegiatan kerjasama tersebut sudah dirintis sejak tahun 2014 yang bertujuan sebagai media sosialisasi sekaligus sarana melindungi Generasi Muda dari bahaya Narkoba.

“Kegiatan hari ini, Pengurus DPC Srikandi PP Kota Palopo – Sulawesi Selatan melakukan penguatan kerjasama dengan BNN Kota Palopo dalam rangka pelaksanaan test urine dan visit ke Pusat Rehabilitasi Pecandu Narkoba, “ungkapnya.

Kegiatan seperti ini selain melindungi dan menyelamatkan Generasi Muda dari bahaya laten Narkoba juga sekaligus sebagai penambah nilai positif dalam mewujudkan cita-citanya.

“Alhamdulillah, para Generasi Muda yang telah kami bimbing menjadi Duta Anti Narkoba bersama seluruh Finalis sudah banyak yang meraih cita-cita seperti dokter, polwan, pegawai bank, ASN, Pegawai BUMN dan lain-lain. Sertifikat yang mereka dapatkan menjadi salah penambah nilai terutama dalam memasuki Perguruan Tinggi Negeri serta dalam melamar kerja,” jelasnya.

Sharma didampingi oleh pengurus Srikandi lainnya berharap agar generasi muda tidak terjebak dalam kehidupan narkoba, karena bisa membahayakan masa depannya. Kegiatan-kegiatan seperti ini semoga bisa diikuti pengurus srikandi PP di seluruh wilayah Indonesia. [Red]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *