oleh

Srikandi PP Probolinggo Gelar Muscab Pertama Tahun 2020

-Liputan-98 views

Probolinggo, Srikandipp.com – Pemuda Pancasila melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) pertama Srikandi di gedung KPRI Prastiwi, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Minggu (30/08/2020).

Muscab diikuti 300 peserta dari  24 unit kerja Kecamatan dari Kab. Probolinggo ini dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo, Sopoyo, dan Oka Mahendra Adi Kusumo hadir pula Kesbangpol, Kodim, Polres,  Sekretaris DPW Jawa Timur, Olivia Kurniawati S., P.Si mewakili Ketua DPW Srikandi PP, ibu Icha Aisah Faried  yang berhalangan hadir, serta wakil sekretaris dan fungsionaris lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Pemuda Pancasila, Syaifulhag Amirul Haris mengucapkan banyak terima kasih kepada semua kader dan aparatur pemerintah yang telah mendukung atas terlaksananya Muscab Srikandi di Kabupaten Probolinggo ini.

“Dengan terbentuknya kader Srikandi  di Probolinggo ini bisa menumbuhkan kader-kader pemimpin yang baik yang bisa mendukung program pemerintah,” harap Oka Mahendra.

Di tempat yang sama, Bakesbangpol kabupaten Probolinggo, Ugas Irwanto mengucapkan selamat atas terselenggaranya Muscab Srikandi Pemuda Pancasila sekaligus membuka agenda tersebut.

Mewakili Ketua DPW Bu Icha, Sekretaris DPW Jawa Timur, Olivia mengharapkan semoga dengan terbentuknya DPC Srikandi PP Kabupaten Probolinggo ini nantinya mampu membawa efek yang positif dalam pengembangan sumber daya perempuan dan mampu menjalankan panji-panji Srikandi Pemuda Pancasila.

“Kami mengharapkan agar DPC Srikandi PP Kab. Probolinggo mampu menjadi wadah aspirasi bagi para fungsionaris maupun kader dari PP Srikandi Kab.  Probolinggo,” pungkas Olivia yang biasa disapa dengan Vee ini.  (Zul)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed