Teladani Kartini, Srikandi PP Tekankan Persamaan Gender

Teladani Kartini, Srikandi PP Tekankan Persamaan Gender

142
0

JAKARTA –  Acara Peringatan Hari Kartini, merupakan Agenda Kegiatan Tahunan Dewan Pimpinan Nasional Srikandi PP. Tahun ini, tema yang di usung adalah: Peran Perempuan Sebagai Soko Guru Bangsa dalam Menyongsong Tahun Milenial. Acara ini mengemukakan persamaan gender Pria dan Wanita dengan mengadakan Perlombaan MEMASAK NASI GORENG bagi kaum Pria yang diikuti oleh MPN PP, SAPMA Pusat dan MPW PP DKI
DAN MENGHIAS TUMPENG Bagi Para Wanita yang diikuti oleh Ketua-ketua Bidang DPN Srikandi PP dan DPW DKI. Dengan Juri, dari Chef populer Indonesia Nuriza.

Acara dimulai pukul 10.00 WIB dengan MC Artis Cici Tegal dan Dina Mariana. Acara dihadiri oleh Ketum Srikandi PP Ibu Sarimaya,SE , Sekjend Ibu Ir.Irma S Hatahap, MM , Waketum Ibu Marini, Ibu Juni Soediro dan seluruh Jajaran Pengurus DPN Srikandi PP. Hadir juga Sekjend MPN PP Bpk. Arief Rahman dan jajarannya, Sekjend SAPMA Pusat Bp.Arief dan Ketua DPW Srikandi PP DKI Ibu Eva Mustika dan jajarannya.

Peringatan Hari Kartini secara Resmi dibuka oleh Ketum Srikandi PP ibu Hj. Sarimaya, SE Msi. Dalam sambutannya, Ibu Maya menekankan Pentingnya Peran Perempuan sebagai Soko Guru Bangsa dalam mengupayakan Kesetaraan Gender demi tercapainya kemandirian Perempuan Indonesia, yang merupakan kelanjutan dari Cita-cita Kartini. Untuk itu perlu didorong Kader-kader terbaik Srikandi PP dapat berperan Aktiv dalam berbagai keputusan produk-produk Kebijakan Pemerintah khususnya Masalah Wanita, Anak, Kenakalan Remaja, Tenaga Kerja Perempuan dll, melalui Keanggotaan Perlemen baik ditinggkat DPR, DPRD dan DPD.

Akhir kata, dengan mengucapkan Bismillah Acara Lomba Masak ini resmi saya Buka.

Acara ditutup dengan Pembagian Hadiah bagi pemenang Lomba dan dilanjutkan dgn Ramah Tamah dan Makan siang bersama dgn diiringi hiburan dari Pengurus Srikandi. Redaksi

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY