Tio Pakusadewo Dituntut 6 Tahun Penjara, Dua Perempuan Ini Menangis

Tio Pakusadewo Dituntut 6 Tahun Penjara, Dua Perempuan Ini Menangis

37
0

JAKARTA – Jaksa Penuntut Umum telah membacakan tuntutan hukum untuk kasus narkotika artis senior Tio Pakusadewo pada Senin (4/6/2018) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Berdasarkan kasusnya, Tio Pakusadewo terbukti memiliki, menyimpan, dan menguasai narkotika golongan satu dengan tuntutan 6 tahun penjara dan denda Rp 800 juta rupiah.

Mendengar hal itu Tio Pakusadewo pun diam tak berkata.

Usai pembacaan ia hanya menarik napas panjang.
Namun berbeda dengan anak perempuannya yang bernama Patrisha Beatrice.

Patrisha Beatrice yang duduk tepat di belakang kursi pesakitan Tio itu menangis tersedu-sedu ketika mendengar Jaksa Penuntut Umum membacakan tuntutan untuk sang ayah.

Sama halnya dengan perempuan yang dicium Tio Pakusadewo sebelum pembacaan tuntutan Monic, ia juga memperlihatkan kekecewaannya dan menangis.

Usai pembacaan tuntutan, Tio pun terlihat memeluk Patrisha Beatrice di dalam ruang tahanan sementara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Berbeda dengan Patrisha dan Monic yang menangis, anak lelaki Tio Pakusadewo yaitu Nagra Kautsar Pakusadewo terlihat tegar meskipun ia kaget mendengar tuntutan tersebut.

“Ya kaget. Ini baru pembacaan tuntutan juga kan ya, yang maha kuasa tau yang terbaik lah saya selalu berdoa yang terbaik mudah-mudahan adil,” ucap Nagra di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Rencananya pihak Tio Pakusadewo akan mengajukan Pledoi pada hari Kamis (7/6/2018) mendatang.( Grid.ID, Dianita Anggraeni). (Tribunnews.com)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY